Friday, 30 December 2011

Tragedi Kancut Kesasar dan Pembalut Mangap


Seorang perempuan haruslah menjaga kebersihan. Setuju? Hah, setuju ataupun enggak, statement ini memang seharusnya sudah melekat pada perempuan, iya, kan? Terbukti, ketika perempuan ngupil ato kentut sembarangan, orang-orang pasti komen dan sangsi: eh, perempuan kok kentut sembarangan? Kok cantik-cantik ngupil? Kok makan sambil berdiri Neng? Kok, kukunya kotor Neng? Malu atuh kan cewe mah …. Kamarnya kok berantakan cewek-cewek teh?
Hallahhh banyak nian ya protesnya kalo jadi perempuan. By the way, postingan saya kali ini masih tetap dengan perempuan. Masih ingat perempuan dan kesendiriannya
? Emosionalnya perempuan? Perempuan adalah rumah yang nyaman? Hallah postingan jadul juga syif. Heuheu…

Kangeeeuuun banget nulis menumpahkan semuanya di blog tapi apalah daya, kesibukan menyita waktu saya #gampar# sok iye lu!
Heuh… ayolah kawan, sebagai perempuan kita harus pandai membawa diri dan menjaga diri sendiri. Ups? Maksudnya ape syif?

Kemarin, lebih tepatnya kemarinnya lagi, saya tersentak dengan satu kejadian horror dan mencengangkan … apa sih lo? Oalaaaaaaahhh masak saya nemuin pembalut di pekarangan kosan? WAT??? Saya yang kala itu baru bangun tidur, sampai jerit-jerit gaje. Bagaimana enggak? Itu pembalut alias soptek ditaro dimana aje …. Kan jijik, jangankan para cowok, saya yang cewek aje ampe bergidik … ckckck, sumpah deh, waktu itu langsung melek ampe gak perlu cuci muka lagi. 

Oh, FYI, di kosan saya dihuni 5 orang dengan 3 orang perempuan dan 2 orang cowok kalem. Sapa aja? Nanti aja deh dibahasnya.
Sebut saja teman kos saya yang cewek namanya Aini dan Riana. Sudah pernah baca postingan saya kosan dan “penginapan” pacar? Nah, mereka juga nimbrung disitu. #lanjut ke postingan#

Ya, pagi itu ketika saya akan ke kamar mandi buat cuci muka, cuci ini itu, saya lihat pembalut mangap di pekarangan kosan. Saya yang memang tidak bisa mengontrol ekspresi kaget, langsung saja teriak.
“OOoooiiii soptek saha ieu!!!” sumpeh deh ane teriak begitu. Ya bayangin aja pagi-pagi udah liat begituan.
 
Akhirnya, saya memanggil Aini dan mengetuk pintu kamarnya. Setelah di panggil, si Aini nyaut dengan suara baru bangun tidur. “iya teeeeh…” katanya setengah mendesah *ha? Abis ngapain?* heuheu … “itu soptek punya kamu bukan? Ngajojrog di depan?” “bukaaan teh …” katanya. Saya sih agak sangsi juga. Secara semalam dia bilang lagi mens … ya iyalah pikiran saya tentang pemilik soptek itu dia. Haaaah …. Bener daaah…!
 
Lalu saya ingat Riana. Pas saya ketok pintunya, dia membuka dan sedang mengenakan mukena. Nah, siapa tersangkanya sekarang? Saya? Hohoho…. Soptek saya bukan kek begituan Kawan, bukan sejenis soptek kecil yang ada bunga-bunganya. Teman saya bilang barang-barang saya branded. Iyalah buat soptek aje pake merek rapet wangi … wakakkakaa #apa sih gaje# 

Lalu siapa? Teman saya yang cowok-cowok itu? Buat apa mereka pake soptek? Ketika saya tanyain satu-satu itu pembalutnya siapa, teman saya, yang cowok bilang kek gini: masa iya punya saya sih? Ya, tersangkanya pasti cewek bertiga dong! Nah lo?

Hmmm bagaimana pendapat kamu Teman? Ya, memang resiko sih dengan keadaan kosan laki-laki dan perempuan dengan satu rumah dan dua kamar mandi yang dipakai barengan. Tapi, sebenarnya itu bukan satu patokan untuk menunjukkan kamu perempuan resik ato bukan. 
Maap ye, begaya dulu Tante :p

Sejorok-joroknya saya, maaf ya, saya memang bukan cewek rapi ala Syahrini dan Tante KD. Tapi, mbok ya kalo urusan ama soptek mah musti dan wajib atuh resik … ikh apalagi kite sekosan ama cowok. Buat saya, melihat pembalut tergeletak di pekarangan sama aja ngangkang dan mengobral Miss V yang gak ada harganya. Iiieeehhh… lebay sih. 

Teman saya, bahkan jadi salah tingkah ketika saya satu kali memintanya memegang pembalut waktu kami di supermarket. Dia sempat salah tingkah dan bilang “buruan dong, gue gak enak nih megangnya, geli!” katanya. Sementara saya ambil keranjang. 

Nah, pernah baca postingan teman saya tentang tragedi cangcut??? (sayang udah gak di publish sama penulisnya) Oalaaaaaahhh malu saya. Sampai di foto juga sama dia. Sialan! Ya, siapa lagi yang akan dia kasih tahu selain saya? Waktu itu kami baru pulang beli yoghurt. Dan Teman saya menemukan harta karun itu di atas keran yang akan diputarnya. Alhasil, dia negor saya. “eh, itu cangcut maneh lain di kamar mandi?” (itu kancut lo bukan di kamar mandi?) saya kaget dan segera menengoknya. Ha? Kancut hijau dengan corak bunga-bunga itu jelaslah bukan kepunyaan saya. Lha iya, ukurannya juga udah jelas beda. Mana muatlaaaah ane pake … saya ngomel gak jelas waktu itu. Malu juga sama teman saya yang nemuin kancut kesasar itu. 

Dari teman saya, sayang cangcut pink kaga dia poto :D
Postingan teman saya kala itu:
Yang paling parah, sih, ini. Cangcut habis dibersihin. Sementara pembalut baru ada di kotak mandi di bawahnya. Bisa tebak, kan, cangcut itu habis kena apa. Parah banget ditaro di atas keran. Padahal saya mau wudhu buat magriban."



Saya buru-buru ke kamar mandi dan ingin menyelamatkan kancut itu. Namun, ketika saya sampai, eeeeh, ini mah bukan kancut ane. Warnanya pinky gitu dengan renda dipinggirannya. Selamet deeeeh …. Oi, kancut saya sudah melambai manis di jemuran. Asal tau aje, saya jemurnya juga paling ujung. Ya, biar gak keliatan koar-koar aja tuh kancut. Heuheu.

Nah, bukan pengen nyebarin kejelekan orang sih, Cuma … plis deh, kita ini cewek yang ngedip aje seksi, bilang hai aja berasa ngajak bobok bareng, kita senyum aja dikata manis, jalan aja aduhai, jangan dong sampai derajat kita bobrok gara-gara naro kancut sembarangan. Buang soptek apalagi yang masih ada selainya dimana aje, Tuhaaaaaaaaannnn gemes ane, pengen deh jitak palanya dia yang buang soptek sembarangan. Di rumah, saya adalah penyanyi soprano yang superberisik. Apalagi nyangkutnya masalah begituan? Emak saya aja sampei tutup kuping tutup idung.
Kalo bibi saya bilang: “eta cangcut tong sina heuay atuh, gera beresan!” yang artinya, jangan ampe kancut lo nguap saking ngantuknya! Cepet beresin!


Nah, ada lagi istilah lain? Ayolah, bagaimanapun kamu joroknya, jangan sampai buang pembalut sembarangan ya? Kalo ketemu Mak wewe, bisa diisep katanya. Apalagi Om Gundo, mau dipelet? Hiiiiiyyyy …. Kalo Om gundonya secakep Brad Pitt ato Matthew Bellamy, rela deh, lha ini? Gigi panjang mata merah abis mabok janda 3 bulan. Oalah Makkk ….
iiieh laper Mak?

Saya memang bukan cewe rapi seperti saya bilang, tapi setidaknya saya selalu membungkus rapat sampah itu bahkan membawanya kembali untuk disimpan di tempat sampah kamar saya. Kan lebih aman dengan catatan, pembalut bekas pakai itu sudah bersih kembali.

Nah Kawan, Happy New Year ya, semoga di Tahun 2012 kita bisa menata sehari-hari kita lebih baik lagi dan semoga gak ada lagi tragedi kancut kesasar atawa soptek mangap minta makan. Hehehe …. Have a nice holiday!

32 comments:

  1. gila, postingannya bikin ngakak xD

    terus nulis deh ;D kayaknya susah ya jadi anak kos2an =A=

    ReplyDelete
  2. hahahaha dodol, harusnya dipoto tuh mak sopteknye :3

    btw, kalo di rumah ane, bokap sering banget naro kancut diatas shower HAHAHA :))

    ReplyDelete
  3. Hahahahaa....
    Itu pembalut bekas pakai ya? Jelas aja jijik...
    Waktu itu juga pernah pas perpisahan SMA nginep di villa temen, pembalut nyangsang di koper cowo. Buakakakkkk :))
    Tapi untungnya masih belum dipake..
    Yaah, itu mah menjelaskan kerapihan diri masing2 masalah itu sich. Heheheee... ^^

    ReplyDelete
  4. Mr. Anonim: hehehe gak susah juga sih om, cuma ya agak ribet juga kalo temen kosannya pada begitu. hehehe
    makasih ya udah mampir n tinggalin jejak :D

    ReplyDelete
  5. pina: ya itu dirumah yang liat orang rumah piiiin... heuheu
    Fanny: iye, jijik pan? hahaha ada juga yang blom pake, tapi kan tetep, wong sekosan ada cwonya. berasa kaga ada harga diri kite :P

    ReplyDelete
  6. Aduuh, aku kayaknya salah tempat nih, ini posting khusus wanita kan? Huahuahuahuahua~ paling ngakak dibagian, pas mau wudhu tapi pembalut diatas keran hahahahaha ~(^_^)~

    ReplyDelete
  7. ughh... dikostan mia jg tuh, kadang2 anak2 suka lupa buang sopteknya. dibiarin aja show off di atas dudukan toilet. jriittt... mual keneh liatnya >____< kadang ada yg ngaku ada yg ngga. beuuuuhhhh

    ReplyDelete
  8. ahahaha teu tahan syah sma bahasanya....campur2 jiga es buah di cigondewah....kreatif sangat.....kudu diajar simkuring ka c;eteh eta.....wah c;miaaww mah eta mah c;miawwna we nu jorookk...sya saksinya...ckckckckck

    ReplyDelete
  9. sy jg prn dapet yg kek gituan,,ya ampuuunnn kagetnya stgh mati...walau pun bkn sy yg punya tp tetep aja ngerasa risih...tpi tuh gk malu yeee???

    ReplyDelete
  10. Ane juga sebel sama cewe2 yg ga rapih soal softex dan CD... dulu waktu sepupu cewe gw tinggal di rumah, CD nya suka belang, bikin eneq liatnya ya ampun... trus klo di kantor bokap, yg ada tuh pegawai2 cewenya pada bego, dari yg ninggalin softex didalam plastik di kamar mandi, pas dibuka bikin SHOCK yg liatnya... trus klo lagi males, tuh softex dibuang aja di kloset, walhasil klosetnya mampet. kebayang dong jaman dulu softex kan tebel2 kayak Roti. entah apa yg ada dikepala?, emang tuh softex bakalan ancur gitu di septictank?...

    klo kasus Syifa, apa mungkin tuh softex dibawa kucing dari tempat sampah trus ditinggalin di sembarang tempat krn ternyata dia baru tau klo itu ga bisa dimakan?... soal mo ngecek itu milik siapa mah tinggal cek aja ke kamar masing2, siapa yg lagi menstruasi dan softex nya merk nya sama ga dg yg ditemuin...

    ReplyDelete
  11. ebust serem amat dah tuh pembalut di wc -_-, emang resiko kost dg kamar mandi bareng tuh gitu. Gw juga dulu di kost yg lama juga ada kejadian gtu, gw sebagai anak baru cuma bisa cengo'

    padahal waktu itu ada nyokap, nyokap cuma geleng2 kepala sambil bilang "dek, kamu gak boleh kyk gitu ya" sambil nunjuk pembalut di toilet

    ReplyDelete
  12. hahhahha......sumpah kereen abiizz...
    kacian c' A.wawan nasibnya...hehehe-pizzz
    T-syifa...kade agh...sgera selidiki sypa yg punya hobby pamer cungcat di kmarmandi... gtuuu...hihiii..

    @_@

    ReplyDelete
  13. ahahahaha.. aku emang cewek yang gak bisa disebutin rapi, tapi kalau bagian yang begitu sih harus jaga lah.. malu juga kitanya XD

    ReplyDelete
  14. Yaoloooo.... itu cewek paling atas, kenapa bini gw dipajang di situ? mana masih pake make up pula. heu heu

    *ampil photonya, bawa pulang*


    #salah fokus

    ReplyDelete
  15. ow ow oww kancut mangap ;(

    SELAMAT TAHUN BARU 2012 semua!!! :)

    ReplyDelete
  16. wew....baru baca...hampir ngakak....
    saya juga pernah stay ama perempuan,tpi dia resik. ga pernah saya nemuin barang pribadi dia nangkring di kamar madi...
    ya memang semestinya perempuan itu lebih bersihan lah...lagian koq bsa sampe thu kancut ga sempet dia ambil en ditinggal. apa dia lupa ato sengaja...klo kasusnya gini,keknya sengaja duech....ga tau dink...yg jelas kl you perempuan,,you harus bersihan....okay???
    met tahun baru 2012....

    ReplyDelete
  17. ngakak baca nya >.< .. tapi yang bikin eneg itu gambar trakhir nya.. HOROR !!! apalagi klo diliat pas malem malem dpan kompi sendirian pas lampu dimatiin.. maknyosssssss

    ReplyDelete
  18. beb....jgn jgn kamu pelakunya :P akwakwkaw canda beb....kade kamu ulah kitu nyak beb :D

    ReplyDelete
  19. Ha Ha Ha,
    Letakkanlah kancut pada tempat yang telah di sediakan.. "di atas shower >> pina"

    Buanglah roti Jepang,pada tempatnya..
    Roti jepang = "So****"

    jagalah kebersihan, karena kebersihan itu seperdelapan dari pada iman.

    ReplyDelete
  20. parah itu yang pembalut--" ga malu apa? ieeuh.. jijikin deh yah. haha

    ReplyDelete
  21. dolo waktu kecil, sering disuruh buat beli softek. -_-.
    hingga sekarang kebiasaan -_-,

    ReplyDelete
  22. *mendesah setelah baca postingannya*
    jadi lupa naroh perut

    ReplyDelete
  23. hahahahaha ngakak baca nya :D huahahhahahahahaha

    ReplyDelete
  24. ehhh,,,rasanya pernah baca postingan sapaaaa gtu yg ngebahas kancut nyangkut di keran,,,hadooohh lupa *ketok2 kpala*...

    eeewww menzizaikan >,<

    ReplyDelete
  25. Ih gila, mengerikannnn...ternyata cewe2 joroknya kadang melebihi cowo2 ya...

    ReplyDelete
  26. huaaaah parah bgt.. yg kayak gitu bisa ngundang sese dari beda dunia.. hiiy serem... :(

    ReplyDelete

untuk kalian yang tidak memiliki blog, atau Google account, bisa mengomentari lewat NAME/URL
NAME bisa diisi dengan namamu, dan URL bisa diisi www.facebook.com